Bukit Indah Simarjarunjung adalah spot wisata yang sudah mulai ramai lagi didatangi wisatawan. Tempat wisata ini berada di wilayah Simalungun. Lokasi ini selalu ramai di datangi oleh para pengunjung terutama pada hari libur dan hari Minggu. Lokasi wisata ini memiliki luas empat hektar dengan letak diatas bukit.

 

Buat Anda yang ingin mengekplorasi tempat wisata di kota Siantar, Simalungun, salah satu lokasi wisata adalah bukit indah Simarjarunjung. Bukit Indah Simarjarunjung adalah suatu lokasi tempat ketinggian dengan latar belakang Danau Toba. Pemandangan di belakang lokasi wisata ini begitu indah dengan spot-spot berfoto yang instagenik.

 

Di lokasi ini terdapat bebrbagai fasilitas untuk menikmati pemandangan. Salah satu adalah flying fox yang bisa menguji adrenalin pengunjung yang mampu membuat pengunjung histeris. Namun keamanan dijamin karena sarana ini dilengkapi dengan perlatan safety.  Anda bisa menikmati ketinggian dengan naik sepeda laying yang tergantung di ketinggian. Dari atas anda bisa menikmati keindahan Danau Toba dari atas sepeda.

Anda juga bisa menikmati ayunan tinggi. Mainan anak-anak tetapi tidak kekanak-kanakan, Anda bisa menikmati mainan ini sambil memandang kea rah Danau Toba yang indah.

 

Lokasi Wisata Bukit Indah Simarjarunjung klik disini!

 

Selain permainan anda juga bisa mengeksplorasi spot-spot foto di tempat ini. Spot-spot foto di tempat ini semakin hari semakin banyak dibuat oleh para pengelolah di sana. Ada sekitar 15 spot yang bisa Anda nikmati untuk membuat foto yang instagramable. Rata-rata spot-spot foto disini mengandalkan pemandangan ketinggian. Spot foto yang ada adalah spot bunga matahari, spot rumah pohon, spot sangkar burung, spot ayunan rotan, spot bertuliskan I LOVE YOU. Salah satu spot foto yang menantang adrenalin adalah naik sepeda ontel yang melayang di atas tali dengan ketinggian. Anda bisa menikmati pemandangan Danau Toba yang mengagumkan.

 

Satu spot bisa memiliki dua latar belakang, dari satu titik latar belakang adalah Danau Toba dan jika bergeser maka latar belakangnya adalah pepohonan. Untuk naik pohon Anda hanya dengan membayar Rp 5000 kamu sudah bisa menikmati pemandangan Danau Toba dari atas pohon. Jika ingin difoto oleh fotografer anda bisa membayar Rp 2.500 per foto.

 

Bukit Indah Simarjarunjung

Bukit Indah Simarjarunjung

 

Cara Mencapai Lokasi

 

Bagi wisatawan yang berada di Pulai Samosir Anda bisa berangkat dengan melalui perjalanan darat ke Pelabuhan Simanindo dengan waktu tempuh sekitar 30 menit. Kemudian dari Pelabuhan Simanindo menyberang dengan ferry ke Pelabuhan Tigaras dalam waktu 20 menit. Dari Pelabuhan Tigaras menuju lokasi Bukit Indah Simarjarunjung hanya 10 menit saja dengan kenderaan bermotor. Jika Anda dating dari Medan maka Anda bisa menempuh perjalanan sekitar 2,5 jam melalui kota Siantar kemudian ke arah Tiga Ras.

 

 

Lokasi Wisata Bukit Indah Simarjarunjung klik disini!

 

Fasilitas

 

Menikmati pemandangan Danau Toba dari ketinggian di tempat ini akan semakin nikmat sambil menikmati segelas kopi panas dang orang pisang goreng. Jika Anda lapar di lokasi wisata ini terdapat sebuah warung makan untuk melepas lapar dan dahaga.