Kapal pesiar Libra atau Libra Cruise membawa wisatawan lebih dari 100 orang mengunjungi Danau Toba pada tanggal 31 Mei 2018. Kapal pesiar ini lego jangkar di Pelabuhan Kuala Tanjung, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara dan menurunkan sejumlah 140 orang wisatawan untuk mengunjungi obyek wisata Pulau Samosir. Para wisatawan itu berasal dari Singapura dan Malaysia menuju desa wisata Tomok dan menikmati keindahan panorama Danau Toba.

 

Wisatawan asing yang data menikmati keindahan Danau Toba yang diangkut oleh kapal pesiar Libra ini adalah untuk yang kelima kalinya. Para wisatawan tutun di Pelabuhan Internasional Kuala Tanjung lalu menuju Desa Wisata Tomok dengan bus pariwisata melalui Parapat menyeberang ke Pulau Samosir di Tomok. Dari Tomok para wisatawan mengunjungi beberapa lokasi wisata yang sudah terkenal seperti Makam Raja SIdabutar, Museum Batak, Tor-tor Sigalegale.

 

Beberapa wisatawan ada yang baru pertama sekali datang dan mengunjungi keindahan Danau Toba merasa senang dan menikmati sekali perjalanan yang disuguhi dengan keindahan pemandangan alam dan seni budaya yang memukau mereka. Mereka berharap bisa kembali mengunjungi Kawasan Danau Toba untuk merasakan keindahannya.