Berlibur ke Danau Toba saat ini sudah semakin mudah dan menyenangkan, apalagi dengan sudah beroperasinya Bandara Silangit wisatawan bisa langsung menikmati Danau Toba tanpa harus melakukan perjalanan darat yang panjang. Selain fasilitas transportasi bandara yang sudah semakin baik, bagi para wisatawan yang memilih Paket Wisata Danau Toba akan mempunyai banyak pilihan untuk akomodasi. Berlokasi yang cukup dekat dengan bandara terdapat beberapa penginapan. Salah satu pilihannya adalah Piltik Homestay, anda bisa menikmati suasana kampung di tanah Batak.

Piltik Homestay berada di sebuah desa yang jaraknya tidak jauh dari Bandara Silangit, ditempuh hanya sekitar 15 menit perjalanan. memiliki konsep kamar dormitory dengan harga yang sangat terjangkau menjadi pilihan bagi para wisatawan yang menginginkan tempat akomodasi saat berlibur di kawasan Danau Toba. Tersedia kamar dengan kapasitas 4 orang dalam setiap kamar cocok buat tempat menginap bagi rombongan wisatawan. Pengunjung akan dilayani dengan ramah dan kamarnya bersih dan bebas asap rokok.

Harga Kamar:

Type Family tersedia 2 unit harga Rp 400.000 per malam

Type Student tersedia 4 unit harga Rp 350.000 per malam

 

Student Room

Student Room

Lihat Lokasinya disini!

Tamu Yang datang ke Piltik Homestay

Tamu Yang datang ke Piltik Homestay

Dalam setiap kamar tersedia kamar mandi di dalam, namun perlu diingat jika menginap disini tidak disediakan peralatan mandi dan tanpa sarapan pagi. Namun jangan kuatir karena di lokasi Piltik Homestay terdapat Kedai Kopi Piltik yang menyediakan kopi segar asal Siborong-borong dan sekitarnya. Selain kopi disediakan juga hidangan lainnya yang lezat tapi harganya ekonomis.

Rasanya akan menyenangkan menikmati suasana kampung di tanah Batak jika Anda menginap di Piltik Homestay karena Anda bisa melakukan kegiatan melihat-lihat kebun kopi yang banyak tumbuh dengan subur di daerah sekitar lokasi penginapan ini. Daerah Siborong-borong berada di dataran tinggi sehingga cocok untuk tanaman kopi. Di daerah ini banyak terdapat perkebunan kopi yang dilakukan oleh masyarakat lokal. Jika Anda tertarik dengan agrowisata dari Piltik Homestay anda bisa menikmati wisata ke perkebunan kopi dengan cepat karena lokasi penginapan ini disekelilingnya banyak terdapat perkebunan kopi.

Lihat Lokasinya disini!

Saat berada di Piltik Homestay, Anda akan menikmati udara pegunungan yang dingin dan segar apalagi tempat ini berada di lokasi yang masih dikeliling oleh areal sawah. Mata Anda akan disuguhi pemandangan yang yang menyejukkan dengan kesuburan sawah ladang yang terhampar didepan mata. Sambil menikmati hangatnya secangkir kopi hitam dan duduk dengan santai di Kedai Piltik, sudut pandang yang memukau melihat sawah akan membuat hati tenang menikmati penggalan waktu liburan ke Danau Toba.

Jadi jika Anda sedang berlibur ke Kawasan Danau Toba, jangan lupa untuk menginap disini untuk menikmati agrowisata kebun kopi di tanah Batak. Selamat berlibur.

 

Lihat Lokasinya disini!

Paket Wisata Ke Danau Toba bisa memilih Piltik Homestay sebagai pilihan penginapan dalam perjalanan wisata Danau Toba saat malam terkahir sebelum Anda akan berangkat kembali dari bandara Silangit.

Piltik Homestay

Lewat ke baris perkakas