Profil
Profil
Foto-foto
Peta
Ulasan
Listing Terkait
  • Bila Anda melintas jalur Medan Sidikalang maka setelah melintasi daerah tanah Karo akan melewati kawasan Hutan Lae Pondom yang masih alami hutannya. Lokasinya memang berada diperbatasan Kabupaten Dairi dengan Kabupaten Karo.

    Daerah ini merupakan bagian dari Pegunungan Bukit Barisan yang berada di bagian utara Danau Toba. Lokasi hutan ini menjadi salah satu spot pemandangan Danau Toba dari ketinggian, karena tempatnya yang ideal untuk memandang Danau Toba ke arah Tao Silalahi. Memang hutan ini terletak persis di atas desa Silalahi.

    Di tempat ini Anda bisa menikmti suasana hutan yang masih asri. Namun bagi Anda yang tidak kuat dingin sebaiknya menyiapkan diri dengan baju hangat atau jaket untuk melawan hawa dingin. Selain menikmati alam hutandisini terdapat berbagai macam binatang yang hidup di alam liar, seperti  kupu-kupu dan sebangsa siamang berwarna hitam yang disebut dengan limbo dengan suara nyaring.

    Hutan ini masih sering dilingkupi embun dan awan sehingga diperlukan kehatia-hatian saat berada disana.

    Lokasi Hutan Lae Pondom tidak terlalu jauh dari Taman Simalem Resort, sehingga wisatawan yang menginao disana bisa juga menikmati keindahan hutan ini.

     

  • Listing Tidak Ditemukan

    Maaf, listing yang Anda cari tidak ditemukan. Harap ulangi pencarian dengan kriteria yang berbeda.

    Gagal Memuat Peta Google

    Maaf, API Peta Google gagal dimuat.

  • Tulis Ulasan:

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *