Pelabuhan Sipinggan Nainggolan

  • ferry-di-pelabuhan-Sipinggan
  • pelabuhan-Sipinggan-di-Samosir
  • Pelabuhan-Sipinggan
  • pelbuhan-sipinggan-1

Tempat Kategori: PortTempat Tag: Ferry, Kapal, Pelabuhan, dan Penyeberangan

Profil
Profil
Foto-foto
Peta
Ulasan
Listing Terkait
  • Pelabuhan Sipinggan berada di Nainggolan merupakan akses masuk ke Pulau Samosir bagian Selatan. Pelabuhan ini melayani penyeberangan ferry yang datang dari Pelabuhan Muara. Jalur penyeberangan dari Pelabuhan Sipinggan – ke Pelabuhan Muara dilayani oleh KMP Sumut II dengan kapasitas muat sebanyak 8 kendaraan dan penumpang sekitar 40 orang. Jarak tempuh dari Muara ke Nainggolan memakan waktu sekitar 50 menit. Beroperasi 2x seminggu yaitu hari Sabtu dan Minggu.

     

    Wisatawan yang hendak ke Pulau Samosir bisa memilih pelabuhan ini sebagai jalur masuk ke Pulau Samosir. Setiba di Sipinggan Anda bisa menikmati Pantai Indah Sipinggan, pantai yang saat ini tengah di benahi sebagai salah satu tujuan wisata di Kecamatan Nainggolan Kabupaten Samosir,  dengan hamparan pasir putih yang cukup menjanjikan untuk menikmati keindahan Danau Toba dari Selatan Pulau Sanosir.

     

    Dari Nainggolan Anda bisa menuju berbagai obyek wisata di Pulau Samosir lainnya seperti Tomok, Tuktuk, Simanindo dan Pangururan.. Jadi pelabuhan ini menjadi jalur alternatif untuk menuju Pulau Samosir selain lewat pelabuhan Tomok dan Pelabuhan Simanindo yang sudah ada sebelumnya.

     

     

  • Listing Tidak Ditemukan

    Maaf, listing yang Anda cari tidak ditemukan. Harap ulangi pencarian dengan kriteria yang berbeda.

    Gagal Memuat Peta Google

    Maaf, API Peta Google gagal dimuat.

  • Tulis Ulasan:

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *